27/05/10

Kecuekan seorang suami

Semalam aku membunuhnya didepan suami dan saudaranya. Tapi sampai sekarang aku tidak dilaporkan ke polisi. Cuek sekali suami nyamuk itu.

Cerita singkat diatas adalah fiksi mini yang aku ikut sertakan dalam Kontes Fiksi Mini yang diadakan oleh Wi3nda. ^_____^V

42 ♥ komen ♥:

andi and riesta mengatakan...

Wah,,akhirnya ikutan jga...
Gud luck ya...
Selamat menyambut long weekend...

Girant_31 mengatakan...

oh bt lomba ya??
kirain..

Nu_Imuts mengatakan...

mg menang y..

Serabi Machine mengatakan...

kunjungan pagi

Umy Diary mengatakan...

salm kenal dari umydiary.blogspot.com

andi and riesta mengatakan...

Iya ria,,ak jdi ke tangerang..bsok naek pesawat jam 7..
Kmu jdi ke bdg?

Rizky2009 mengatakan...

banyak juga yah yang ikutan kontes ini, jd pengen ikut nih, sukses deh ikutan kontesnya

dv mengatakan...

mbak ria rajin ikut kontes nii..sukses ya mbaak, jgn lupa traktir klo menang :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hi hi hi..keren keren..

Rubiyanto mengatakan...

ha ha ha, wajar aja....
nyamuuuk

nuy mengatakan...

Wuaaa ikutan juga yah kak! Moga kita menang yah! wkwkwkwk.. :D

Awan mengatakan...

pemenangnya adalah mbak wi3nda...


selamat yah..

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

wakakak
pembunuh berdarahj nyamuk
:"P

ToPu mengatakan...

Selamat aj dech buat yang sedang ikutan kontes fiksi mininya......

duniaku mengatakan...

semoga sukses deh dengan fiksi mininya :D

sapta mengatakan...

weww.ikutan jg yah.. sukses deh.. :D

elok langita mengatakan...

mogaa menang mbaaa... ^________^

joe mengatakan...

good luck deh...

AkaneD'SiLa mengatakan...

walah²
itu ngomongin suami seekor nyamuk ya...
ckckck..

ieyas mengatakan...

sungguh terlalu tuh suaminya nyamuk..
hahhaaa.. :P

moga menang ya mbak...

pesbugnya mbak ria udah ak add..
hayuk..dikonprim atuh..

gooo blog mengatakan...

maKin rame nih mbak,,,,

gud lak...

^__^

Girant_31 mengatakan...

Numpang memFollow..

Terimakasih atas apresiasinya selama ini ke blog ane..
Salam Silaturrahmi..

Gusti mengatakan...

jiah kirain.... :p
hihihiii....

richoyul mengatakan...

weh dia ga lapor polisi cuma lapor temennya sekampung buat balas dendam hehe

Naila mengatakan...

huehehe, H-2 hari dari batas akhir pengumpulan,
akhirnya ngikut juga sist,^^

nyamuknya lagi bingung mau telpon 911 atau 112, hehehe..

Bunglon Blog mengatakan...

loh emang nyamuk punya suami ya mbak ria?
kapan merridnya y ko saya ga d undang haha

Sukses slalu!

knk mengatakan...

oh you don't know about Tax,
when you get job , at that time you will know about Tax,

ok ask your parents i think they know it
i definitely know they are paying tax for your home

TUKANG COLONG mengatakan...

Semoga menang ya...:)

ivonie mengatakan...

Cerita mengejutkan :)

Miss Rinda mengatakan...

wkwkwkwk ada2 aja teh,,keren euyyy ^0^

wah aq juga smpet baca sttus teteh di fb @_@?

tp gpp kan teh ??

aq jg prnh wqt kls 2 sma jatoH dr mtor, motor kmn aq mental kmn,parah bgt teh dkirain aq udah metong alias mati,,hehehehe

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

.:diah:. mengatakan...

sukses buat kontesnya yaa Mbak ;)

Diana Afiifah mengatakan...

semoga menang :D

rakyat ngomong mengatakan...

Wah, padahal mereka laporan lo,,, Tpi takut sama "cicak-cicak"

achen mengatakan...

wekekekekek. nyamuk thoh... pantesan. he

buwel mengatakan...

Moga nggak diadukan ke komnas hewan.. :-))

siroel mengatakan...

hahahaha...pantes aja cuek, nyamuk, hahaha.. ada2 aja nih,,, sukses mbak...

ichaelmago mengatakan...

hihihi bisa aja :p

ikutan kontes ya..semoga menang :D

Catatan Cahaya mengatakan...

wah bagusnya sangat mini dan amazing *_*

mudah2an menang MBaK AKU IkuT SENANG

Catatan Cahaya mengatakan...

lcu-lucu sangt hehhehhehehehe

Fais cWaKep mengatakan...

pY weeKenD sobat..

Dark Mouzy mengatakan...

haha..killer..
kontes ini hadiahnya apa si??

Arif Chasan mengatakan...

??????????
kirain!... hehe..
kreatif bgt ni.. moga menang dech.. he..

Poskan Komentar