Kebaya yang Ternoda

Posted: May 19, 2010 by jeunglala in Fiktif
Tags:

Dia nampak cantik meski kebaya putihnya banyak bernoda darah. Ah, andai dia tidak memakainya untuk orang itu; lelaki yang sudah membuatku bunting 3 bulan itu..

(Meramaikan kompetisi Fiksi Mini dan aje gile, susah bener nulis fiksi sependek ini untuk orang sebawel diriku! Hahaha)

Comments
  1. yustha tt says:

    wua….pagi2 berdarah-darah…

  2. inge says:

    lug… bunuh2an ceritanya mba’… >.<

  3. TuSuda says:

    Kisah fikmin yang menyentuh relung kalbu..
    SALAM Kenal…

  4. wi3nDa says:

    Trimakasi atas partisipasinya

    Fiksi mini jeung lala suda kami catat sebagai peserta :)

  5. Ah, andai dia tidak memakainya untuk orang itu; lelaki yang sudah membuatku bunting 3 bulan itu..

    si-Ku dalam membuatku itu bakal ngapain si lelaki itu ya kira-kira..

  6. arman says:

    kirain berdarah karena punggungnya bolong… hahaha

  7. arcello says:

    waduhh….seru juga Fiksi Mini-nya
    semoga menang yaa…

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

  8. zee says:

    Banyak yg bikin fiksi mini serem2 nih La. Lagi pada suka darah :D

  9. Wah Lala….seremmmm…..

  10. nh18 says:

    I know …
    ini tantangan berat bagi seorang Lala …

    But fikminmu ini … OK byanget La …
    Jujur saya baca berkali-kali …

    Salam saya

  11. abu ghalib says:

    wah, mba lala ikutan juga
    semoga menang ya :D

    fiksi mini tapi butuh waktu yang lama untuk membaca dan mencerna maknanya

  12. udah bunting 3bulan..weks..kudu minta pertanggungan jwab tuh…

  13. naila says:

    hohhoho.. iya, aku juga nyoba buat, ternyata susahnya aje gile…

  14. Asop says:

    Sangat berdarah…. :|

  15. yani says:

    salam sukses buat sesama peserta kontes :D

  16. Aura Pelupa says:

    horor nih….Sukses Sobat!

  17. jumria says:

    weks ini postingan kesekian untuk fiksi mini :D

  18. Ivonie Zahra says:

    Kebayanya, busana akad ya mbk?
    Salam kenal :)

  19. BlogCamp says:

    semoga menang nduk

    Salam hangat dari BlogCamp

  20. hasian cinduth says:

    ikutan juga ah…
    xixixixx

  21. orange float says:

    bisa dilanjutkan itu mbak ke bentuk cerpen, sepertinya menarik :D

  22. ernit says:

    hwaduh, manstrabs jeung… :D

  23. anna says:

    hi La..
    apa kabar?
    jarang maen ke sini ternyata udah apdet yaaa..hehe

    anyway, fikmin nya
    agak horor kah??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>